25/05/16

My Kind of Person



I'm not a trend follower. I like simplicity on what i wear, timeless and durable. In addition to everyday wear, I wear these shoes for cooking. Maybe later my son, Ragasatra, can wear my shoes. 

Saya sedang merindukan teman lama saya. Seorang wanita, baik, super humoris, kelakuan di luar nalar, "gak jelas", namun selalu baper. Saking selalu bawa perasaan, dia seringkali melihat orang dari sepatu yang dipakainya. Kebiasaan itu dituangkan pada sebuah blog yang kini tidak lagi aktif. Blog tersebut sangat sederhana, seadanya. Namun sangat jujur. Dia beberapa kali menebak pribadi saya dan mengabadikan sepatu yang saat itu sedang saya kenakan.

Sepatu yang ada di rak lemari, hampir semuanya saya beli di Linea. Toko sepatu favorite sejak masih kuliah sampai sekarang. Ingin rasanya mengajak teman lama saya itu ke Linea, untuk kangen-kangen sambil mencoba memilihkan sepatu untuk saya.

Dari rasa kangen, kemudian terinspirasi dari blog-nya, I dedicate this heartline for Nasta, wherever she is. Miss you.   (P)

···

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar