28/04/11

Thank You, Becky!



Wohooo! Kemarin saya dapat kiriman dua kotak red velvet cupcakes! Yes, yes, yes! Rasa manisnya sangat halus, penampilan dan "kuantitas"-nya montok. Padat. Bahenol. Gigitan pertama, secara mengejutkan saya langsung ditampar oleh rasa cream-nya yang "asem". Tamparan inilah yang menemani saya ketika melumat tahap demi tahap tubuh merahnya yang aduhai.

Ini adalah kreasi manis dari seorang teman di kota tetangga. Becky Sutomo namanya. Mendapati dia sekarang tampak rajin membuat kue, penasaran saya memesannya. Rupanya cupcakes ber-label Red Velvet Goldmine ini andalan dia. Dan tak salah memang, kreasinya sempurna. Maka saya anjurkan untuk dicoba. Kalau saja jarak Jakarta-Bandung bisa ditempuh, apalagi pemesanan dalam kota sendiri, saya rasa Becky akan siap melayani. Coba berkunjung ke rumah maya-nya; Jollyroo.

Kini tersisa satu kotak isi delapan di kulkas. Hahaha. Tak sadar saya menghabiskannya begitu cepat. Red Velvet ini menemani malam-malam saya kemarin, pagi saya sebagai teman kopi, siang hari saya (tadi) sebagai pencuci mulut, dan hmmm sekarang jadi ingin melahapnya lagi. Hap, Hap!