24/03/17

Hola Hola!


Halo, saya memutuskan untuk (mencoba) aktif kembali nge-blog dengan keadaan saya sekarang: bapak seorang anak berumur tiga setengah tahun. Dimana kegemaran memasak tidak bisa dilakukan setiap waktu yang saya mau, seperti dulu.

Semoga blog ini bisa memberikan banyak manfaat untuk kaum bapak-bapak yang sudah berumah tangga. Mau masak untuk anak-istri atau malah untuk diri sendiri ketika bojo-mu sedang tidak di rumah, sedang tidak bisa memasak, atau malah bojo-mu itu memang tak bisa memasak. Blog ini masih berlaku juga untuk para bujangan, yang hobi mengejar karir, atau bujangan yang sedang merintis bisnis, ataupun bujangan yang sedang pesimis kapan hubungannya berujung manis. Mari memasak saja. Mari bersama-sama belajar memasak, berbagi kebodohan, dimana dalam kebodohan selalu ada kekonyolan yang akan selalu renyah untuk ditertawakan.

Perkenalkan saya kembali: Lukman Gunawan, istri Maradilla Syachridar, baru mempunyai satu anak bernama Ragasastra Gunawan. Kami jarang foto bertiga, ini take a photo saat perayaan ulang tahun bapak saya, 31 Desember 2016 silam.


Selamat datang, pak, salaman, kenalan.   (P)

· · ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar