28/09/15

Sunday Family Brunch di The Trans Luxury Hotel

Menikmati akhir pekan dengan santapan dan kehangatan.


TIDAK ADA HAL YANG PALING MENYENANGKAN selain bersuka-cita dengan keluarga di penghujung minggu. Melupakan sementara diet untuk membiarkan perut bergelora. Barbeque corner, chocolate table, sudut pencuci mulut, aneka pasta, segala macam mi, buah-buahan, dan lapak dim sum. Ditemani suasana nyaman dan pelayanan yang maksimal membuat hari menjadi istimewa.

Dibawah kendali chef Nalendra, semua sajian The Restaurant menjadi menggiurkan untuk disantap. Saya kenal beliau ketika masih menjadi head chef restaurant and lounge The 18th di hotel yang sama. Minggu itu deretan hidangan dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp. 299.000 per orang dewasa dan Rp.150.000 untuk anak dibawah umur12 tahun. Perhitungan sangat mudah. Brunch merupakan penggabungan makan pagi dan makan siang. Jadi, cukup terjangkau bukan?

Untuk mengisi perut di awal, saya mengambil beberapa jenis dim sum. Kekenyalan dan rasa lumayan enak. Tidak mengandung tepung yang terlalu banyak. Saya kombinasikan dim sum dengan bebek panggang. Beres itu, untuk menuju santapan utama seringnya saya mengkombinasikan masakan dari hidangan buffet dan stall. Kala itu saya mengambil risotto kemudian menyimpan beberapa irisan white snapper. Sempurna!

Wejangan yang ingin saya berikan ketika menikmati makanan "all you can eat" yaitu jangan mengambil porsi yang terlalu banyak semua jenis makanannya. Selain akan segera mengenyangkan perut, hal tersebut jadinya mumbazir karena makanan yang diambil tidak akan habis. Ambil porsi sedikit saja setiap setiap jenis makanan.


SAMBIL MENIKMATI BERAGAM SAJIAN MAKANAN, saya selingi dengan berenang bersama anak dan istri yang lokasinya bersebelahan. Air yang hangat tidak lagi membuat khawatir untuk renang anak saya. Sementara mereka menikmati air hangat dengan tepian pasir putih, saya berenang di kolam yang lebih panjang dan dalam.

Sunday Family Brunch The Trans Luxury Hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi akhir pekan. Untuk  reservasi  dapat  menghubungi  022-87348888  ext  7825 dan emailthe.restaurant@thetranshotel.com atau  langsung  kunjungi  The  Trans  Luxury Hotel di Jalan Gatot Subroto 289 Bandung. 

Terima kasih Melody Siagian selaku Section Head Public Relation atas undangan jamuannya. Saya dan keluarga pasti akan kembali. — (P)

···